Sabtu, 10 Agustus 2013

HALLOHAI

Hallohai! Welcome to my Sugar Castle! 
Ini adalah blog perdanaku, tidak tidak, sebenarnya tidak juga. Aku pernah coba membuat blog sebelumnya, namun entahlah aku sudah lupa. Yang aku ingat hanyalah, aku sudah salah langkah dengan tak sengaja memilih bahasa arab pada pilihan bahasa di awal. Alhasil aku tidak dapat mengikuti langkah selanjutnya. Itu karena koneksi modemku di rumah singit amit singit lambit bingit  (maksudku, sangat amat sangat lambat banget) jadi tak sengaja kursorku mengarah pada pilihan bahasa arab. Sejak itu tak kulanjutkan lagi untuk membuat blog, untuk merubah bahasanya lagi aku tidak mengerti, apa boleh buat :)
Nah ini kali keduanya aku membuat blog, tujuan utamanya adalah untuk memenuhi tugas TIK selama libur lebaran. Tapi menyenangkan juga, mengingat dari dulu aku memang ingin memiliki blog, seperti teman-temanku yang lain. Gak pengen dibilang gaptek dongs ;;) 
Ok Guys it's all about the history of my blog. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar